Timnas U-16 Indonesia Ditantang Ketum PSSI Lolos ke Piala Dunia U-17

By Wila Wildayanti - Rabu, 19 Agustus 2020 | 09:20 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, memberikan wejangan pada skuad timnas U-16 Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (18/8/2020). (PSSI)

BOLASPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, memberikan tantangan pada skuad timnas U-16 Indonesia untuk bisa lolos ke Piala Dunia U-17 2021 di Peru.

Mochamad Iriawan kembali melakukan kunjungan ke timnas U-16 Indonesia yang tengah menjalani pemusatan latihan (TC) lanjutan untuk persiapan menuju Piala Asia U-16 2020.

Pada kunjungan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (18/8/2020) itu, Mochamad Iriawan memberikan wejangan kepada skuad timnas U-16 Indonesia.

Tak hanya memberikan motivasi untuk skuad asuhan Bima Sakti tersebut, Mochamad Iriawan juga menyampaikan keinginannya untuk para pemain.

Baca Juga: Bawa PSG ke Final Liga Champions, Angel Di Maria Kejar Rekor Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Ketum PSSI mengapresiasi hasil uji coba yang dilakukan timnas U-16 Indonesia saat menang 5-0 melawan Asosiasi Kabupaten Bekasi U-18 dan melawan POR Uni Bandung dengan kemenangan 2-0.

Mochamad Iriawan merasa bangga karena para pemain mampu tampil apik dan mengungkapkan apa yang menjadi harapan dan keinginan semua pencinta sepak bola di Indonesia.

“Tim ini sangat membanggakan, hadir sebagai satu-satunya negara Asia Tenggara di Piala Asia -16 2020,” kata Mochamad Iriawan sebagaimana dilansir BolaSport.com dari lawan PSSI.

“Ingat, empat tim terbaik dari turnamen ini akan lolos ke putaran final Piala Dunia U-17 di Peru 2021. Mau masuk Piala Dunia? Mau membawa Merah Putih di Piala Dunia?,” ucap Iriawan.