Orang Filipina Ingin Manny Pacquiao Hadapi Conor McGregor Sebelum Pensiun

By Agung Kurniawan - Rabu, 19 Agustus 2020 | 17:50 WIB
Petinju dan senator Filipina, Manny Pacquiao. (twitter.com/Boxing_NewsNow)

BOLASPORT.COM - Manny Pacquiao diminta oleh penggemar tinju di negaranya, Filipina, untuk bertanding melawan Conor McGregor sebelum pensiun.

Dengan usia yang sudah menyentuh angka 41 tahun, perjalan karier Manny Pacquiao sebagai seorang petinju profesional semakin menemui titik akhir.

Manny Pacquiao saat ini tengah sibuk dengan aktivitas sebagai senator. Dia tak pernah bertanding sejak merebut sabuk juara kelas welter WBA dari Keith Thurman pada Juli 2019.

Petinju berjuluk Pacman itu sedianya akan menjalani dua laga profesional lagi sebelum pensiun dan mencalonkan diri sebagai presiden Filipina.

Baca Juga: Roy Jones Jr Ancam Mundur Lawan Mike Tyson jika Tidak Dapat Kompensasi

Penggemar tinju di Filipina memiliki satu keinginan khusus soal calon lawan Pacquiao pada duel terakhir sebagai petinju profesional.

Asisten pribadi Pacquiao, Jayke Joson, mengatakan para penggemar yang ditemuinya beharap Pacman meladeni petarung bintang UFC, Conor McGregor.

Dilansir BolaSport.com dari The Sun,Joson menyebut bahwa 9 dari 10 orang Filipina setuju McGregor menjadi lawan terakhir Pacquiao sebelum pensiun.

"Saya sudah berbicara dengan sembilan dari 10 orang Filipina, mereka sangat suka jika McGregor menjadi lawan terakhirnya" kata Jayke Joson.

Baca Juga: Jika Wasiat Bapak Tak Kesampaian, Khabib Nurmagomedov Mau Lawan Conor McGregor