Langgar Protokol Kesehatan, Neymar Terancam Absen di Final Liga Champions

By Adi Nugroho - Rabu, 19 Agustus 2020 | 20:05 WIB
Neymar menjadi man of the match laga PSG versus Atalanta, Rabu (12/8/2020). (TWITTER.COM/PSG)

BOLASPORT.COM - Megabintang Paris Saint-Germain, Neymar, terancam tidak bisa main di final Liga Champions 2019-2020 usai melanggar protokol kesehatan.

Paris Saint-Germain akhirnya berhasil melangkah sampai ke final Liga Champions setelah selalu gagal pada musim-musim sebelumnya.

Momen ini tentu sangat penting bagi PSG, sebab dengan masuk ke final, mereka sama saja selangkah lebih dekat dengan gelar Liga Champions pertama.

Dengan demikian, PSG pasti akan menurunkan semua pemain terbaiknya ketika menjalani partai yang akan digelar di Stadion Da Luz itu.

Baca Juga: Barcelona Rombak Skuad Besar-besaran, Manchester United Siap Tampung 4 Pemain

Akan tetapi, jelang digelarnya partai final tersebut, PSG mendapat kabar kurang mengenakkan.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Daily Star, kabar yang dimaksud adalah PSG terancam tampil tanpa pemain bintangnya, Neymar.

Neymar terancam dilarang bermain di final setelah kedapatan melanggar protokol kesehatan UEFA seusai tampil di laga semifinal yang mempertemukan PSG dengan RB Leipzig.

Baca Juga: Vinales Dihina, Quartararo Dimaklumi oleh Pengamat MotoGP

Setelah wasit mengakhiri pertandingan, pemain termahal di dunia itu tertangkap kamera bertukar kaus dengan lawan, dan itu bertentangan dengan protokol UEFA terkat virus corona.