Pol Espargaro Akui Sebenarnya Lebih Berpeluang Juarai MotoGP Austria

By Delia Mustikasari - Minggu, 23 Agustus 2020 | 17:50 WIB
Pembalap KTM, Pol Espargaro, pada balapan MotoGP Andalusia di Sirkuit Jerez, Minggu (28/7/2020). (MOTOGP.COM)

BOLASPORT.COM - Pembalap Red Bull KTM, Pol Espargaro, tahu bahwa balapan MotoGP Styria 2020 di Red Bull Ring, Minggu (23/8/2020) merupakan salah satu peluang terbaiknya untuk memenangkan balapan MotoGP.

Pol Espargaro start dari posisi pertama pada balapan MotoGP Styria untuk pertama kali dalam kariernya pada MotoGP dan bagi KTM.

Tetapi, meskipun Pol Espargaro mungkin memiliki kecepatan balapan yang sangat baik dan posisi yang bagus, Pol Espargaro tahu bahwa itu tidak mungkin sesederhana itu.

Baca Juga: Dustin Poirier Ingin Hadapi 2 Petarung meski Khabib Nurmagomedov Menyuruhnya Lawan McGregor

Pol percaya bahwa dia berada di posisi yang lebih kuat akhir pekan lalu sampai bendera merah mengakhiri peluangnya pada MotoGP Austria.

"Setelah apa yang terjadi pada dua akhir pekan terakhir, saya tidak mampu menyelesaikan balapan ketika saya memiliki kesempatan untuk menang sangat membuat frustrasi," kata Pol dilansir BolaSport.com dari The Race.

"Jadi, untuk mendapatkan posisi terdepan di sini di kandang sendiri di Austria sangat menyenangkan. Kami baru saja kehilangan tribun yang dipenuhi penonton dan energi tentara oranye," ucap Pol.

"Akhir pekan lalu kami memiliki lebih banyak kesempatan untuk memenangkan balapan dan itu lebih bisa diraih karena saya menunjukkan performa yang bagus dalam balapan."

"Akhir pekan ini lebih sulit karena Suzuki telah membuat langkah besar ke depan dan ritme kedua pembalap luar biasa," aku Pol

Pol juga menilai pembalap Ducati juga memiliki kecepatan yang bagus dan Takaaki Nakagami (LCR Honda) yang start dari posisi kedua pada balapan MotoGP Austria membuat usahanya merebut podium juara tidak mudah.