Bos UFC Bersabda, Conor McGregor Sulit Hadapi Khabib Nurmagomedov Lagi?

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 27 Agustus 2020 | 11:00 WIB
Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Conor McGregor (kiri) saat keduanya saling berhadapan dalam ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Oktober 2018. (TWITTER.COM/DEXPRESS_SPORT)

BOLASPORT.COM - Peluang Conor McGregor untuk kembali bertarung dengan Khabib Nurmagomedov di UFC tampaknya semakin mengecil.

Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov terlibat dalam rivalitas yang panas setelah pertarungan pertama mereka pada Oktober 2018.

Diwarnai insiden penyerangan bus yang terjadi enam bulan sebelum laga, Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov belum berdamai hingga sekarang.

Conor McGregor harus gigit jari karena menjadi pihak yang kalah pada pertandingan pertama—dan satu-satunya sejauh ini—melawan Khabib Nurmagomedov.

Baca Juga: Jika Wasiat Bapak Tak Kesampaian, Khabib Nurmagomedov Mau Lawan Conor McGregor

Nurmagomedov berulang kali menepis wacana soal duel ulang melawan McGregor. Namun begitu, petarung asal Dagestan itu mengubah pemikirannya.

Nurmagomedov bersedia kembali berduel dengan McGregor. Syaratnya, Nurmagomedov batal melawan Georges St-Pierre dan McGregor harus mengalahkan Dustin Poirier.

"Jika tidak menghadapi St-Pierre, saya akan melawan siapa pun yang mengalahkan Poirier, entah itu Tony Ferguson atau McGregor," kata Nurmagomedov, dikutip dari RT.

Sekadar informasi, Nurmagomedov digadang-gadang bakal segera mengakhiri kariernya setelah mencapai rekor 30 pertandingan selalu menang.

Baca Juga: GSP Sebut Khabib Nurmagomedov Sebagai Petarung Terbaik di Muka Bumi