1 Senjata yang Buat Evander Holyfield Lebih Baik daripada Mike Tyson

By Agung Kurniawan - Sabtu, 29 Agustus 2020 | 18:40 WIB
Evander Holyfield (kiri) dan Mike Tyson (kanan) berdamai ketika menjadi bintang tamu dalam acara Oprah Wiinfrey Show pada Oktober 2009. (YOUTUBE.COM/OWN)

BOLASPORT.COM - Mantan petinju, Brian Nielsen, menyebut ada satu kemampuan yang membuat Evander Holyfield dinilai jauh lebih baik daripada Mike Tyson.

Meski namanya jarang didengar dan dikenal oleh publik, Brian Nielsen menjadi salah satu petinju yang beruntung lantaran dia pernah berhadapan dengan Evander Holyfield dan Mike Tyson.

Pada periode 1990-an, Evander Holyfield dan Mike Tyson tak ubahnya menjadi ikon di divisi kelas berat dunia karena sepak terjang serta penampilan-penampilan menawan yang mereka tunjukkan.

Puncaknya, kedua petinju itu saling bertemu untuk membuktikan siapa yang terbaik, dan Evander Holyfield berhasil mengalahkan Mike Tyson di ring tinju dalam dua kesempatan tersebut.

Baca Juga: Bos UFC Sebut Oscar De La Hoya Bertinju Lagi Cuma untuk Beli Narkoba

Brian Nielsen tentu bisa sedikit bangga lantaran pernah menjalani pertarungan melawan Evander Holyfield dan Mike Tyson meski pada akhirnya harus menelan kekalahan dari kedua petinju itu.

Dalam sebuah kesempatan, pria berkebangsaan Denmark itu tak menampik bahwa dirinya masih mempunyai kesan tersendiri saat terhadap sosok Mike Tyson dan Evander Holyfield.

Meski menilai Mike Tyson merupakan petinju terbesar yang pernah ada lantaran selalu buas saat menjungkalkan lawannya, namun menurut Nielsen Evander Holyfield masih jauh lebih baik.

Hal tersebut karena Evander Holyfield dirasa mempunyai pukulan yang jauh lebih baik daripada Mike Tyson yang memang telah mempuyai reputasi yang menyeramkan untuk para lawannya.

Baca Juga: Mike Tyson Tidak Pernah Berpikir Akan Melakukan Ini Setelah Tinju