Rencana PSG 2021: Satukan Empat Alien, Dilatih Pelatih Gila

By Raka Kisdiyatma Galih - Sabtu, 29 Agustus 2020 | 21:45 WIB
Cristiano Ronaldo, Neymar, Lionel Messi, dan Kylian Mbappe diedit menggunakan seragam Paris Saint-Germain secara bersamaan. (TWITTER.COM/GREATWHITE_9)

BOLASPORT.COM - Eks pemain Paris Saint-Germain, Fabrice Pancrate, mengatakan mantan timnya itu sedang membuat rencana 'gila' untuk menyatukan empat alien sepak bola pada 2021. Tak hanya itu, ia menambahkan bahwa Pep Guardiola bakal menjadi pelatihnya.

Fabrice Pancrate, yang pernah memperkuat Paris Saint-Germain 2004-2009, mengatakan bahwa Lionel Messi bakal lebih memilih bergabung ke Les Parisiens ketimbang Manchester City bila meninggalkan Barcelona.

Seperti diketahui, saat ini masa depan Messi di Barca sedang diragukan setelah sang pemain mengirim sebuah surat lewat fax yang isinya menyatakan bahwa dirinya ingin hengkang.

Kondisi internal Barca yang tak kondusif semakin membuat kepergian Messi dari klub yang dibelanya sejak umur 12 tahun itu menjadi tak mustahil.

Manchester City disebut-sebut menjadi yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Messi.

Baca Juga: Bukan Lionel Messi, Dani Carvajal Sebut Si Tukang Diving adalah Lawan Terberatnya

Namun, Pancrate lebih meyakini La Pulga, julukan Messi, bakal merapat ke Paris karena kondisi kota Manchester yang kurang nyaman untuk ditinggali.

"Saya akan memberi tahu Anda apa yang saya pikirkan. Kota Manchester itu jelek, sepi dan sering turun hujan. Ada banyak hal yang membuat saya mengatakan bahwa Messi akan ke Paris," kata Pancrate, seperti dilansir BolaSport.com dari Le Parisien, Sabtu (29/8/2020).

Tak cuma Messi saja, pria berusia 40 tahun itu menjelaskan bahwa PSG juga bakal mendatakangkan rival Messi, Cristiano Ronaldo dan pelatih Man City, Pep Guardiola, pada 2021.

Pancrate mengaku tidak sabar melihat Messi-Ronaldo bermain bersama dua pemain andalan PSG, Kylian Mbappe dan Neymar Junior.