Mengenang Pertemuan Kebetulan Floyd Mayweather Jr dan Conor McGregor di Bandara pada 2017

By Delia Mustikasari - Minggu, 30 Agustus 2020 | 16:40 WIB
Ketika duel tinju antara Conor McGregor vs Floyd Mayweather Jr berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Agustus 2017 silam. Saat itu, McGregor kalah melalui technical knockout (TKO) dari Mayweather di ronde kesepuluh. (twitter.com/JDFSports)

BOLASPORT.COM - Tinju adalah olahraga yang unik, di mana para petarung terpaku pada satu lawan selama berbulan-bulan tanpa melihat lawan mereka selama itu.

Ketika mereka akhirnya bertemu, biasanya untuk konferensi pers atau penimbangan ada kata-kata pahit  bertukar karena para petinju mencoba mendapatkan keunggulan psikologis menjelang pertarungan mereka.

Petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr dan Conor McGregor pernah bertemu sebelum pertarungan mereka pada 2017.

Baca Juga: Roy Jones Jr Kesal Waktu Pertarungannya dengan Mike Tyson Berubah, tetapi...

Saat dua ikon olahraga masing-masing menunggu penerbangan setelah konferensi pers hari itu, Mayweather berusaha membuat marah McGregor dengan berulang kali bertanya "Ada apa bung?"

Dikenal karena temperamennya yang berapi-api, banyak yang mungkin mengira McGregor akan membalas.

Tetap,  dia malah memilih untuk hanya mengakui Mayweather sebelum berjalan menuju pesawat pribadinya.

McGregor menjelaskan bahwa dia memilih untuk mengabaikan lelucon Mayweather karena dia tidak ingin menimbulkan keributan ketika petinju legendaris itu dikelilingi oleh keluarganya.

"Kamu tahu apa? Saya bukan tipe orang kurang ajar yang tidak menghormati pria seperti itu. Dia tengah duduk di sana bersama keluarganya," kata McGregor dilansir BolaSport.com dari Givemesport.

"Kau tahu, dia duduk bersama putrinya," ucap McGregor.