PT LIB Kunjungi Persebaya, Manajemen Pertanyakan Protokol Kesehatan yang Belum Jelas

By Wila Wildayanti - Selasa, 1 September 2020 | 10:15 WIB
Manajer Persebaya Candra Wahyudi berfoto bersama Direktur Utama LIB Ahmad Hadian Lukita dan Direktur Operasional LIB Sudjarno di Kantor Marketing Persebaya, Selasa (31/8/2020). (Media Persebaya)

BOLASPORT.COM - Mengunjungi kantor Persebaya Surabaya, PT LIB (Liga Indonesia Baru) berdiskusi tentang protokol kesehatan yang masih ditunggu-tunggu semua klub Liga 1 2020.

Lanjutan Liga 1 2020 memang sudah dipastikan berlangsung mulai 1 Oktober mendatang, namun Persebaya Surabaya dan Barito Putera masih bersikap sama.

Sampai saat ini Persebaya Surabaya dan Barito Putera belum juga mengajukan stadion yang akan digunakan sebagai markas dalam lanjutan Liga 1.

Alasan utama kedua klub tersebut karena menilai berbahaya apabila kompetisi dilanjutkan di tengah pandemi COVID-19.

Baca Juga: Jonatan Christie Belajar Emban Status Pemain Senior pada Turnamen PBSI

Tetapi, akhir-akhir ini kedua klub sedikit melunak dan sudah menjalani persiapan lanjutan Liga 1 karena PT LIB menjanjikan kompetisi berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Namun, hingga saat ini secara resmi protokol kesehatan itu belum ada.

Oleh karena itu pada kesempatan kunjungan Direktur Utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita dan Direktur Operasional Sudjarno ke Persebaya, isu tersebut menjadi topik pembahasan.

Pada dasarnya manajer Persebaya, Candra Wahyudi, mengatakan bahwa banyak yang dibahas dalam pertemuan selama dua jam tersebut, namun yang menjadi perhatian Bajul Ijo tetap protokol kesehatan.