Hasil Simulasi Piala Thomas 2020 - Atasi Jonatan, Chico Sumbang Poin Pertama Tim Harimau

By Agung Kurniawan - Rabu, 2 September 2020 | 09:52 WIB
Eskpresi pemain tunggal putra, Chico Aura Dwi Wardoyo saat berhadapan Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay pada ajang PBSI Home Tournament, di Hall Pelatnas PBSI Cipayung, Kamis (9/7/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Chico Aura Dwi Wardoyo berhasil membuat kejutan saat mampu mengalahkan Jonatan Christie pada Simulasi Piala Thomas 2020.

Chico Aura Dwi Wardoyo dari tim Harimau berjumpa dengan wakil pertama tim Rajawali, Jonatan Christie, pada Simulasi Piala Thomas 2020.

Bertanding di Hall Pelatnas Cipayung, Jakarta, Rabu (2/9/2020), Chico Aura Dwi Wardoyo mengalahkan Jonatan Christie dengan skor 21-19, 13-21, 14-21.

Kemenangan Chico atas Jonatan Christie tersebut untuk sementara menempatkan tim Harimau unggul 1-0 atas tim Rajawali.

Jalannya pertandingan

Jonatan Christie langsung membuka angka pada gim pertama setelah pengembalian yang dilakukan oleh Chico Aura Dwi Wardoyo hanya membentur net.

Sempat kehilangan satu angka, Jonatan Christie kembali menjauh melalui sebuah jumping smash yang membuatnya unggul 3-1 atas Chico.

Jonatan Christie kembali menunjukkan dominasinya dengan sebuah pukulan akurat yang meluncur tepat ke sudut kiri wilayah permainan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Perlawanan yang ditunjukkan oleh Chico Aura Dwi Wardoyo belum cukup mampu membendung Jonatan Christie yang akhirnya mampu merebut interval gim pertama dengan skor 11-9.

Baca Juga: Simulasi Piala Thomas 2020 - Tim Rajawali Puncaki Klasemen Sementara