Singgung Liga Europa, Van der Sar Titip Donny Van de Beek kepada Fan Manchester United

By Bagas Reza Murti - Kamis, 3 September 2020 | 18:00 WIB
Penjaga gawang legendaris Manchester United, Edwin van der Sar. (TWITTER.COM/SIRALEXSTAND)

BOLASPORT.COM - Direktur teknik Ajax Amsterdam, Edwin Van der Sar menulis surat terbuka untuk suporter Manchester United mengenai Donny van de Beek.

Manchester United mengumumkan secara resmi kedatangan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam pada Rabu (2/9/2020) malam WIB.

Seperti dilansir BolaSport.com dari BBC, Man United menyetujui biaya 40 juta pounds atau sekitar Rp 780 miliar untuk memboyong sang gelandang ke Old Trafford.

"Saya sekarang siap untuk mengambil langkah selanjutnya dalam karir saya dan tampil di level tertinggi dan tidak ada standar yang lebih tinggi dari Manchester United," kata Van de Beek seperti dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub.

"Semua orang mengatakan kepada saya betapa menakjubkannya atmosfer Old Trafford dan saya sangat menantikan waktu untuk bisa mengalaminya, begitu sudah aman bagi para penggemar untuk kembali ke stadion."

Baca Juga: Jadwal dan Live Streaming UEFA Nations League, Big Match Jerman Vs Spanyol Dini Hari Nanti

"Tim ini memiliki beberapa gelandang terbaik di dunia dan saya tahu bahwa saya bisa belajar dari mereka dan juga membawa kekuatan saya sendiri ke grup."

"Setelah berbicara dengan pelatih tentang visinya untuk tim ini, arah yang dituju klub sangat menarik dan saya tidak sabar untuk menjadi bagian dari itu," tutur pemain berusia 23 tahun ini.

Berselang beberapa jam dari peresmian Van de Beek, Edwin van der Sar mengirim sebuah surat terbuka yang ditujukan kepada para suporter Manchester United.

Van der Sar adalah sosok di balik keberhasilan Man United merekrut Van de Beek.