Soal Calon Lawan Khabib Nurmagomedov, Conor McGregor Lebih Masuk Akal Jadi daripada GSP

By Agung Kurniawan - Jumat, 4 September 2020 | 12:15 WIB
Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Conor McGregor (kiri) saat keduanya saling berhadapan dalam ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Oktober 2018. (TWITTER.COM/DEXPRESS_SPORT)

BOLASPORT.COM - Conor McGregor dinilai menjadi lawan yang lebih masuk akal bagi Khabib Nurmagomedov daripada Georges St-Pierre (GSP).

Menjelang pertarungan melawan Justin Gaethje pada UFC 254, Khabib Nurmagomedov kembali menjadi bahan perbincangan publik.

Hal tersebut tidak terlepas dari rencana Khabib Nurmagomedov setelah pertarungan melawan Justin Gaethje yang sedianya akan digelar pada 24 Oktober 2020.

Memegang rekor pertandingan 28-0, Khabib Nurmagomedov berencana menggelar dua laga lagi sebelum memutuskan untuk pensiun dari arena oktagon.

Baca Juga: Korban Nurmagomedov dan Ferguson Terciduk Polisi Dalam Kasus Eksploitasi Anak

Rencana tersebut bisa terjadi apabila pemegang sabuk juara kelas ringan UFC itu mampu memenangi duel ke-29 saat menghadapi Justin Gaethje.

Nurmagomedov ingin menghadapi petarung legendaris UFC, Georges St-Pierre, pada pertandingan terakhirnya di MMA.

Namun begitu, Nurmagomoedov juga tidak menolak berduel dengan Conor McGregor atau Tony Ferguson jika mereka mampu mengalahkan Dustin Poirier.

Pelatih Khabib Nurmagomedov, Javier Mendez memberikan pendapatnya soal pertandingan yang akan dilakoni oleh anak asuhnya tersebut.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Ungkap Mimpinya Jadi Nyata Saat ke Rumah Mike Tyson