Mike Tyson Vs Roy Jones Jr, Siapa yang Memiliki Kekayaan Bersih Lebih Tinggi?

By Delia Mustikasari - Senin, 7 September 2020 | 15:10 WIB
Roy Jones Jr. (kiri) dan Mike Tyson (kanan) (TWITTER.COM/THETRUTHRADIO)

 

BOLASPORT.COM - Roy Jones Jr adalah salah satu petinju terbaik di beberapa divisi. Mike Tyson adalah raja KO kelas berat yang meninggalkan jejak tak terbantahkan, baik pada olahraga dan budaya popnya.

Mike Tyson dan Roy Jones Jr dijadwalkan menjalani pertarungan ekshibisi pada November mendatang setelah diundur dari September.

Pertarungan ini mungkin butuh bayaran besar untuk memikat Mike Tyson dan Roy Jones Jr. Hal ini menimbulkan pertanyaan, mana dari legenda tinju ini yang memiliki kekayaan bersih lebih tinggi?

Baca Juga: Mike Tyson Ternyata Bukan Juara Dunia Termuda dalam Sejarah Tinju

Tyson dan Jones memiliki profil yang agak berbeda dalam tinju. Menurut ESPN, Tyson unggul 50-6, dengan 44 kemenangan KO (Knockout) yang mengejutkan atas namanya.

Sebanyak 22 kemenangan KO di antaranya terjadi di ronde pertama. Jumlah terbanyak kedua oleh petinju mana pun sepanjang masa.

Di antara beberapa kekalahannya, hanya pertarungannya melawan James Douglas yang menjadi kekalahan yang benar-benar mengejutkan.

Dengan peluang 42-1 (menangn-kalah) yang menguntungkan Tyson, tidak ada yang menyangka dia akan mengalami kekalahan.

Karier Jones sedikit lebih panjang. Dia mencatat rekornya sebagai 66-9, dengan 47 menang KO. Dia turun di lima kelas, termasuk melanggar batas wilayah Tyson, kelas berat.

Forbes melaporkan seperti dilansir BolaSport.com dari Sportscasting, pertandingan pada 2015 yang buruk melawan Enzo Maccarinelli sebagai momen terburuknya.