Simulasi Piala Uber 2020 - Jadi Pasangan Dadakan, Apriyani/Amallia Gengsi Kalau Kalah

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 9 September 2020 | 14:55 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Amallia Cahaya Pratiwi, tampil pada turnamen Simulasi Piala Uber 2020 di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, Rabu (9/9/2020) (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putri, Apriyani Rahayu/Amallia Cahaya Pratiwi, mengaku tidak mau kalah begitu saja pada laga turnamen Simulasi Piala Uber 2020.

Apriyani Rahayu/Amallia Cahaya Pratiwi mengalahkan Febriana Dwipuji Kusuma/Putri Syaikah via rubber game pada laga Banteng vs Harimau di Simulasi Piala Uber 2020, Rabu (9/9/2020)

Apriyani Rahayu/Amallia Cahaya Pratiwi merupakan pasangan dadakan yang terbentuk pada hari-hari terakhir menjelang Simulasi Piala Uber 2020.

Apriyani seharusnya berpasangan dengan Greysia Polii sebagai ganda putri pertama tim Banteng, adapun Amaliia berpasangan dengan Rachel Allessya Rose.

Baca Juga: Hasil Simulasi Piala Uber 2020 - Meilysa/Rachel Bawa Banteng Samakan Kedudukan

Namun begitu, formasi tersebut harus dirombak setelah Greysia mundur karena sakit.

Dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia, Amallia mengatakan ia tidak mengalami kesulitan berarti dalam berpasangan dengan Apriyani.

"Kami sempat berpasangan waktu latihan bersama dan sudah pernah berpartner sebelumnya. Jadi, tidak terlalu sulit menyesuaikan dengan Kak Apri," kata Amallia.

Amallia pun tak menampik ada perasaan gengsi saat melawan Febriana yang merupakan pasangan mainnya yang asli.

Baca Juga: Hasil Simulasi Piala Uber 2020 - Menang Dramatis, Asti Buat Tim Harimau Unggul