Simulasi Piala Uber 2020 - Garuda Puncaki Klasemen Hari Pertama

By Agung Kurniawan - Kamis, 10 September 2020 | 05:00 WIB
Tim Garuda turnamen Simulasi Piala Uber 2020 (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Tim Garuda untuk sementara menduduki puncak klasemen seusai tampil gemilang hari pertama ajang Simulasi Piala Uber 2020, Rabu (9/9/2020).

Tim Garuda yang diperkuat oleh Gregoria Mariska Tunjung pada sektor tunggal untuk sementara menempati posisi teratas klasemen sementara Simulasi Piala Uber 2020.

Torehan itu diraih tim Garuda setelah menumbangkan perlawanan Rajawali dengan skor 3-2 dalam laga yang berlangsung pada sesi sore hari di Hall Pelatnas Cipayung, Jakarta.

Poin-poin Garuda dipersembahkan oleh Gregoria Mariska Tunjung yang turun pada partai pertama dengan menumbangkan Fitriani dua gim langsung.

Baca Juga: Rekap Hasil Simulasi Piala Uber 2020 - Tim Garuda Targetkan Juara

Sempat kehilangan angka pada partai kedua lantaran pasangan Yulfira Barkah/Febby Valencia Dwijayanti kalah dari Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto, Garuda kembali menunjukkan dominasinya.

Melalui perjuangan yang ditunjukkan oleh Stephanie Widjaja yang mengalahkan Saifi Rizka Nur Hidayah dua gim langsung, Garuda kembali unggul atsa Rajawali.

Sementara poin terakhir yang menjadi kunci kemenangan Garuda atas Rajawali dipersembahkan oleh Lanny Tria Mayasari/Jessita Putri Miantoro yang mengalahkan Melani Mamahit/Tryola Nadia.

Sedangkan posisi runner-up untuk sementara dipegang oleh tim Banteng yang menumbangkan Harimau dalam pertandingan yang berlangsung pada sesi pagi.

Baca Juga: Simulasi Piala Uber 2020 - Ubah Pola Permainan Jadi Kunci Kemenangan Lanny/Jesita