Simulasi Piala Uber 2020 - Gregoria Mariska Sempat Merasa Tak Nyaman

By Agung Kurniawan - Jumat, 11 September 2020 | 18:40 WIB
Gregoria Mariska Tunjung, saat tampil pada ajang Simulasi Piala Uber 2020, Jumat (11/9/2020) (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putri tim Garuda, Gregoria Mariska Tunjung, sempat merasa tidak nyaman ketika turun pada partai pertama ajang Simulasi Piala Uber 2020.

Gregoria Mariska Tunjung menyumbang poin kemenangan pertama bagi tim Garuda pada laga terakhir ajang Simulasi Piala Uber 2020 yang berlangsung di Hall Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (11/9/2020).

Dalam laga tersebut, Gregoria harus melewati pertarungan sengit melawan wakil tim Banteng, Ruselli Hartawan, sebelum akhirnya menang rubber game dengan skor 13-21, 21-18, 21-17.

Baca Juga: Hasil Simulasi Piala Uber 2020 - Febby/Yulfira Menang, Garuda Tambah Keunggulan

Duel Gregoria dan Ruselli berlangsung sangat seru dengan total durasi pertandingan hingga 67 menit.

Pada gim penentuan, kedua pemain saling bergantian mencetak poin sehingga sulit memprediksi siapa yang akan memenangkan pertandingan.

Meski tampil lebih agresif pada akhir laga hingga berhasil memenangkan duel tersebut, Gregoria Mariska Tunjung mengaku masih belum terlalu nyaman dengan permainannya sendiri pada awal pertandingan.

Pemain kelahiran Wonogiri, Jawa Tengah, itu, sering melalukan kesalahan sendiri hingga menelan kekalahan dari Ruselli pada gim pertama.

Baca Juga: Simulasi Piala Uber 2020 - Tampilkan Daya Juang, Eng Hian Puji Pemain

"Di game pertama, saya belum terlalu nyaman sama permainan saya sendiri. Saya banyak melakukan kesalahan sendiri," kata Gregoria, dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.