PSG Vs Marseille - Rekor Pertemuan Kedua Tim Bikin Les Parisiens Mustahil Kalah

By Raka Kisdiyatma Galih - Minggu, 13 September 2020 | 10:30 WIB
Momen para pemain Paris Saint-Germain (PSG) mengerubungi Marquinhos usai menjebol gawang Atalanta pada laga perempat final Liga Champions 2019-2020. (TWITTER.COM/PSG_INSIDE)

BOLASPORT.COM - Jelang laga melawan Olympique Marseille, Paris Saint-Germain (PSG) lebih diunggulkan karena memiliki rekor pertemuan yang superior.

Paris Saint-Germain bakal menjamu Marseille dalam pekan kedua Liga Prancis 2020-2021 di Stadion Parc des Princes, Senin (14/9/2020) dini hari WIB.

Sebelumnya, PSG kalah dari tim promosi, Lens, dengan skor 0-1 pada laga pekan perdana.

Seusai laga itu, Thomas Tuchel selaku pelatih PSG mengatakan bahwa sejak sebelum pertandingan dimulai dirinya sudah tak yakin bisa bermain optimal melawan Lens.

Hal itu disebabkan karena tujuh pemain Les Parisiens harus absen setelah terpapar COVID-19.

Baca Juga: Liverpool Menang Dramatis, Juergen Klopp Kagumi Leeds United

Tujuh pemain tersebut adalah Kylian Mbappe, Neymar Junior, Angel di Maria, Mauro Icardi, Marquinhos, Leandro Paredes, dan Keylor Navas.

Kekalahan itu membuat PSG tercecer di urutan ke-17 klasemen sementara Liga Prancis.

"Saya tidak berpikir kami bisa melakukan lebih baik pada malam ini. Saya senang dengan babak pertama yang kami miliki. Kami mengontrol permainan sepenuhnya dan kami menguasai bola," kata Tuchel, seperti dikutip BolaSport.com dari Sportskeeda, Senin (13/9/2020).

Kondisi berbeda dialami PSG jelang melawan Marseille, di mana beberapa pemain PSG termasuk Neymar sudah sembuh dari virus corona dan mulai berlatih bersama tim.