Hasil Moto2 San Marino 2020 - Adik Valentino Rossi Menang Lagi, Pembalap Indonesia Crash

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 13 September 2020 | 18:05 WIB
Valentino Rossi (tengah) merayakan podium ganda dari dua pembalap tim Sky Racing VR46, Luca Marini (kiri) dan Marco Bezzecchi (kanan), pada balapan Moto2 Andalusia di Sirkuit Jerez, Spanyol, 26 Juli 2020. (TWITTER.COM/MOTOCICLISMOPRO)

BOLASPORT.COM - Balapan Moto2 San Marino berakhir dengan kemenangan Luca Marini serta hasil gagal finis pembalap Indonesia, Andi Farid Izidihar.

Luca Marini berhasil keluar sebagai pemenang pada balapan Moto2 San Marino yang berlangsung di Sirkuit Misano, Italia, Minggu (13/9/2020).

Sempat terlibat persaingan sengit dengan rekan setimnya di tim SKY Racing VR46, Marco Bezzecchi, Luca Marini sanggup mengamankan posisi finis terdepan.

Posisi ketiga dihuni oleh Enea Bastianini (Italtrans Racing). Adapun Andi Farid Izdihar (Idemitsu Honda Team Asia) harus gigit jari karena gagal finis.

Jalannya Balapan

Luca Marini tidak menyia-nyiakan kesempatan start dari posisi terdepan untuk memimpin balapan.

Melakoni start yang bagus, Luca Marini langsung mengungguli rival-rivalnya di Tikungan 1 untuk merebut posisi pertama.

Start yang oke juga dialami Andi Farid Izdihar. Start dari posisi ke-25, Andi Gilang berhasil naik tiga setrip ke posisi 22 pada lap pertama.

Kembali beralih ke baris terdepan, pembalap di posisi tiga besar mulai menciptakan jarak dengan pembalap di belakangnya.

Baca Juga: Pembalap Moto2 Ini Konfirmasi Gabung Ducati pada 2021