Conor McGregor Lakukan Kekerasan Seksual, Begini Respons Bos UFC

By Agung Kurniawan - Minggu, 13 September 2020 | 18:35 WIB
Selebrasi Conor McGregor usai menang dalam waktu 40 detik lawan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020). (twitter.com/ufc)

BOLASPORT.COM - Presiden UFC, Dana White, memberikan tanggapan terkait kabar yang menyebut bahwa Conor McGregor telah melakukan kekerasan seksual.

Gosip tak sedap kembali menyelimuti mantan petarung UFC, Conor McGregor, yang dikabarkan telah melakukan pelecehan seksual di tengah liburannya di Korsika, Prancis.

Alhasil, McGregor yang tengah melakukan liburan bersama keluarganya harus berurusan dan sempat ditahan oleh polisi setempat pada hari Kamis (10/9/2020).

Pihak otoritas setempat menerima laporan yang menyebut bahwa McGregor telah melakukan kekerasan seksual pada hari Sabtu pekan sebelumnya

Baca Juga: Conor McGregor Disebut Lebih Kuat daripada Justin Gaethje

Melalui pihak pengacara, petarung asal Republik Irlandia itu sudah dilepas pada Sabtu (12/9/2020), meski detail mengenai tuduhan tersebut tidak dijelaskan secara rinci.

Kabar mengenai McGregor inipun sampai ke telinga Dana White.

Dalam sebuah kesempatan, White mengaku belum mengetahui secara rinci tuduhan pelecehan dan kekerasan seksual yang dialamatkan kepada eks petarung UFC tersebut.

"Saya tidak cukup tahu tentang situasi yang sedang dialami oleh Conor McGregor," kata White, dikutip BolaSport.com dari laman MMAJunkie.

"Saya tahu dari apa yang Anda baca dan saya telah membaca hal yang sama," ucap di menambahkan.