Shin Tae-yong Ungkap Kesiapan Timnas U-19 Indonesia Hadapi Qatar

By Wila Wildayanti - Rabu, 16 September 2020 | 16:40 WIB
Shin Tae-yong bersama penerjemahnya, Jeje yang memberikan instruksi kepada pemain timnas U-19 Indonesia pasca-laga kontra Bulgaria, Sabtu (5/9/2020). (YOUTUBE.COM/PSSITV)

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, mengungkapkan bagaimana kesiapan Witan Sulaiman dkk untuk menghadapi laga uji coba melawan Qatar.

Setelah menghadapi laga persahabatan melawan Bulgaria, Kroasia, dan Arab Saudi, kali ini timnas U-19 Indonesia bersiap menjalani laga uji coba.

Empat laga uji coba telah menanti timnas U-19 Indonesia selama di Kroasia, diantaranya yakni Qatar, Bosnia-Herzegovina, dan Dinamo Zagreb.

Laga uji coba pertama yang akan dihadapi tim asuhan Shin Tae-yong yakni melawan Qatar, Kamis (17/9/2020), di Stadion SRC Mladost, Cakovec.

Baca Juga: Naik Podium di Misano, Francesco Bagnaia Lirik Kursi di Tim Pabrikan

Pertandingan itu menjadi laga lanjutan timnas U-19 Indonesia selama menjalani pemusatan latihan (TC) di Kroasia selama satu bulan penuh.

Namun, Bagas Kaffa dkk tak cukup sekali akan menghadapi Qatar, tetapi uji coba dilakukan dua kali.

Laga kedua melawan tim Qatar bakal digelar pada Minggu (20/9/2020), di Kroasia.

Dua kali bertemu lawan yang cukup sulit, Shin Tae-yong mengatakan bahwa anak asuhnya saat ini dalam kondisi siap, tapi ia juga tak memandang Qatar akan menjadi lawan yang mudah.