Kalah dari Persita Tangerang, Bhayangkara FC Tak Mau Ambil Pusing

By Wila Wildayanti - Sabtu, 19 September 2020 | 22:30 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, sedang memikirkan strategi timnya ketika menghadapi Persija Jakarta di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Bhayangkra FC, Paul Christopher Munster, tak mau ambil pusing setelah The Guardian kalah tipi 0-1 atas Persita Tangerang dalam laga uji coba.

Bhayangkara FC harus menuai hasil negatif dari laga uji coba menghadapi Persita Tangerang yang berlangsung di Stadion Sport Center Kelapa Dua, Sabtu (19/9/2020).

Meski Bhanyangkara FC menelan kekalahan dalam laga uji coba pertamanya setelah tiga pekan menjalani persiapan menuju Liga 1 2020, Paul Munster tak terlalu kecewa.

Menurut Paul Munster Indra Khafi dkk mendapat banyak pelajaran karena para pemain mampu mengasah fisik dan taktik.

Baca Juga: Jacksen F Tiago Enggan Berbicara Terkait Bursa Transfer Liga 1 2020

Pelatih asal Irlandia itu juga mengatakan bahwa tujuan utama Bhayangkara FC dalam laga uji coba bukan soal hasil namun melihat perkembangan para pemain.

"Target utama kami pada laga uji coba ini bukan hasil. Tapi mengasah fisik para pemain," kata Paul Munster sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman Bhayangkara FC.

"Enam setengah bulan tanpa pertandingan dan ini adlah laga uji coba pertama mereka," ucapnya.

Dengan ini, menurutnya bukan hal yang mudah untuk para pemain yang sudah enam bulan tak menjalani pertandingan dan sekarang langsung bermain penuh.