Febri Hariyadi Siap Tantang Madura United di Laga Perdana Liga 1

By Ibnu Shiddiq NF - Minggu, 20 September 2020 | 21:15 WIB
Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Persebaya Surabaya pada pekan ke-23 Liga 1 2019. (PERSIB.CO.ID)

BOLASPORT.COM - Febri Hariyadi optimistis Persib Bandung mampu memetik hasil maksimal pada laga perdana lanjutan Liga 1 2020.

Liga 1 pekan keempat mempertemukan Maung Bandung kontra Madura United, 4 Oktober 2020.

Persib harus menjalani laga away yang jauh sepanjang 893 km untuk bertolak ke markas Laskar Sape Kerrab.

Madura United batal bermarkas di Stadion Gelora Sidoarjo dan memilih kembali ke kandang lamanya, Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Baca Juga: Pencetak Gol 30 Meter saat Sesi Training Match Persib Kagumi Febri Hariyadi

Winger Persib, Febri Hariyadi mengatakan timnya telah mempersiapkan segala sesuatu dengan maksimal agar mampu membawa puang tiga poin penuh.

Baginya, poin kemenangan di Pamekasan akan sangat berarti guna modal awal dalam mengarungi Liga 1.

"Dari hari ke hari, pertandingan ke pertandingan, kami terus menunjukkan peningkatan yang signifikan. Menurut saya, ini adalah modal positif sebelum menghadapi Madura United," kata Febri dikutip BolaSport dari Kompas.

Terkait kekuatan tim tuan rumah, Bow julukan Febri hariyadi menilai Madura United tetap tak bisa dianggap enteng meski ditinggal beberap pilar pentingnya seperti Alberto Goncalves, Greg Nwokolo, hingga Emmanuel Oti.

"Saya kira tidak jauh dengan yang sebelumnya, yang jelas Madura tim yang bagus, tim yang banyak pemain bagus, jadi saya kira semua lini semua posisi juga harus diwaspadai," kata Febri.