Roy Jones Jr Lontarkan Peringatan kepada Mike Tyson soal Pertarungan Mendatang

By Delia Mustikasari - Selasa, 29 September 2020 | 17:05 WIB
Poster pertarungan Roy Jones Jr (kiri) dan Mike Tyson (kanan) yang akan berhadapan pada 12 September mendatang. (TWITTER.COM/MIKETYSON)

BOLASPORT.COM - Legenda tinju dunia kelas berat, Mike Tyson akan melawan Roy Jones Jr dalam pertarungan ekshibisi yang dijadwalkan pada 28 November mendatang, diundur dari jadwal semula 12 September.

Pertarungan disebut sebagai laga comeback Mike Tyson dan Roy Jones Jr. Promotor menunda pertarungan hingga akhir pekan Thanksgiving dengan untuk memikat penonton bayar-per-tayang yang lebih besar.

Roy Jones Jr mengatakan penundaan itu menguntungkan Mike Tyson.

"Pertarungan 12 September adalah keuntungan saya," kata Jones Jr baru-baru ini dalam sebuah wawancara dengan Fight Hub TV.

Baca Juga: Franco Morbidelli dari Merasa Positif dan Marah Gagal Juarai MotoGP Catalunya 2020

"Dia pria yang lebih besar. Dia akan membutuhkan waktu lebih lama untuk menjadi bugar dan pikirannya benar. Dia sudah tidak aktif sejak 2009. Saya terakhir kali bertarung pada 2018," kata Jones Jr dilansir BolaSport.com dari Sportscasting.

"Dalam enam minggu, saya kembali ke posisi semula. Dia tidak akan punya waktu untuk kembali bersiap.Dengan waktu sebanyak ini, Anda membiarkan dia menjadi ancaman nyata," ucap Jones Jr.

Jones Jr pernah berkata bahwa dia mungkin melakukan kesalahan saat melawan Tyson.

Ketika Tyson menghadiri Dan Patrick Show pada Agustus, dia mengatakan bahwa definisi kesenangannya mungkin berbeda dari apa yang dianggap orang lain sebagai kesenangan.

"Kami saling melempar pukulan. Ini akan menjadi definisi saya tentang kesenangan. Rongga mata patah, rahang patah, tulang rusuk patah. Itu menyenangkan bagi saya," Tyson.