Perkelahian 2 Pelatih di Laga Tottenham Vs Chelsea, Mourinho Sindir Lampard Hanya Cerewet Saat Timnya Menang

By Bagas Reza Murti - Rabu, 30 September 2020 | 08:40 WIB
Terdapat momen perkelahian antara pelatih Tottenham Hotspur, Jose Moruinho dan pelatih Chelsea, Frank Lampard saat kedua tim bertemu di babak 16 besar Piala Liga Inggris, Rabu (30/9/2020) dini hari WIB. (TWITTER.COM/THEEUROPEANLAD)

BOLASPORT.COM - Terdapat momen perkelahian antara pelatih Tottenham Hotspur, Jose Moruinho dan pelatih Chelsea, Frank Lampard saat kedua tim bertemu di babak 16 besar Piala Liga Inggris, Rabu (30/9/2020) dini hari WIB.

Dalam laga yang dilangsungkan di Tottenham Hotspur Stadum itu, Spurs menang melalui babak adu penalti setelah laga berakhir dengan skor 1-1.

The Blues unggul cepat pada menit ke-19 melalui sepakan Timo Werner.

Anak-anak Jose Mourinho mampu membalas pada menit ke-84 lewat Erik Lamela.

Laga berlanjut ke babak adu penalti, dan hanya Mason Mount yang jadi penendang yang gagal melesakkan bola ke dalam gawang.

Baca Juga: Rumitnya Negosiasi dengan Petronas Yamaha karena Valentino Rossi Bukan Pembalap Biasa

Tendangan Mount membentur tiang kanan gawang Lloris dan membuat Chelsea harus tersisih dari Piala Liga Inggris.

Spurs menang dengan skor 5-4 dan berhak lolos ke perempat final.

Selain kelolosan Spurs yang berlangsung dramatis, laga juga dipanaskan dengan perseteruan antara Jose Mourinho dan Frank Lampard di babak pertama.

Beberapa saat setelah Timo Werner membawa Chelsea unggul, Lampard dan Jose Mourinho terlibat adu mulut di pinggir lapangan, tepatnya pada menit ke-26.