Rencana Pep Guardiola Bocor! Man City Malah Siapkan Rilis untuk Koulibaly pada Peresmian Ruben Dias

By Bagas Reza Murti - Rabu, 30 September 2020 | 10:00 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengucapkan selamat kepada Liverpool, sekaligus mengungkap momen yang membuat The Reds juara Liga Inggris 2019-2020. (TWITTER.COM/BTSPORTFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Dalam berita pengumuman soal berita peresmian Ruben Dias, laman resmi Man City malah menampilkan link soal wawancara dnegan Kalidou Koulibaly.

Manchester City resmi mendatangkan Ruben Dias dari Benfica dengan mahar sebesar Rp 1,2 triliun.

Kepastian ini diumumkan di laman resmi The Citizens pada Rabu (30/9/2020) dinihari WIB.

Ruben Dias ditebus oleh Man cIty dengan mahar 62 juta pounds atau sekitar Rp 1,2 triliun.

Meski telah diresmikan oleh Man City, namun sejumlah pertanyaan muncul karena terdapat nama Kalidou Koulibaly di berita peresmian Ruben Dias.

Baca Juga: Perkelahian 2 Pelatih di Laga Tottenham Vs Chelsea, Mourinho Sindir Lampard Hanya Cerewet Saat Timnya Menang

Situs resmi Manchester City diketahui sempat memuat link berita yang telah disiapkan, yang kemungkinan berisi wawancara dengan Kalidou Koulibaly.

Hal ini dipergoki oleh salah satu jurnalis Tutto Mercato Web, Marco Conterio yang membagikan tangkapan hasil layar ke twitternya.

Pada berita berjudul "Nomor punggung Dias terkonfirmasi", terdapat sebuah link berita yang ada di bawah berjudul "Cityzens: Rerkutan anyar: Tanyakan Kalidou Koulibaly Sebuah Pertanyaan."

Tampaknya, Man City telah menyiapkan halaman peresmian untuk Kalidou Koulibaly sebelum mereka sepakat mendatangkan Ruben Dias.