3 Hari Lagi Bursa Transfer Ditutup, Manchester United Sedang Dekati 6 Alternatif Pengganti Jadon Sancho Ini

By Bagas Reza Murti - Jumat, 2 Oktober 2020 | 14:00 WIB
Striker Barcelona, Ousmane Dembele, direncanakan untuk didepak dari Camp Nou pada musim panas mendatang. (TWITTER.COM/DEXPRESS_SPORT)

BOLASPORT.COM - Tenggat bursa transfer tinggal 3 hari lagi, Manchester United masih saja merasa keberatan dengan biaya transfer Jadon Sancho yang dibandrol Borussia Dortmund. Oleh karena itu, The Red Devils kini telah menjajaki 6 alternatif pengganti Sancho.

Jadon Sancho masih tetap menjadi buruan utama Manchester United di bursa transfer musim panas kali ini.

Negosiasi antara Borussia Dortmund dan Manchester United tak pernah bergerak maju karena The Red Devils selalu keberatan dengan harga sang winger.

Diketahui, Dortmund hanya mau melepas Sancho di angka 120 juta euro (2,1 triliun rupiah) dan tak berniat untuk mengurangi harganya.

Man United mengaku keberatan dengan harga tersebut lantaran keuangan mereka sedang dalam kondisi krisis akibat pandemi COVID-19.

Baca Juga: Barcelona Main dengan 10 Pemain, Lionel Messi Kejar Wasit Sampai Terowongan Ruang Ganti

Dengan bursa transfer yang berakhir pada 5 Oktober 2020, alias 3 hari lagi, Manajemen Manchester United pun tengah menjajaki pendekatan dengan 6 pemain yang jadi alternatif pengganti Jadon Sancho.

BolaSport.com merangkum dari beberapa sumber keenam pemain yang diketahui sedang didekati Manchester United saat ini untuk posisi winger. Berikut di antaranya.

1. Ousmane Dembele

TWITTER.COM/ODDSCHANGER
Winger Barcelona, Ousmane Dembele