5 Pemain Timnas U-19 Indonesia Jago Bikin Assist, Ada Pilar Persib

By Alif Mardiansyah - Sabtu, 3 Oktober 2020 | 15:00 WIB
Pratama Arhan Alief, pemain timnas u-19 Indonesia (PSSI)

BOLASPORT.COM - Berikut barisan pemain timnas U-19 Indonesia asuhan Shin Tae-yong yang mahir bikin assist selama laga uji coba di Kroasia, termasuk ada pilar Persib.

Seperti diketahui, ada pemain Persib Bandung yang diboyong oleh Shin Tae-yong ke dalam 27 pilar yang dibawa ke Kroasia untuk pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia.

Amunisi Persib Bandung ini pun juga telah menunjukkan salah satu kemampuannya kepada Shin Tae-yong dalam kesempatannya tampil dalam laga uji coba timnas U-19 Indonesia di Kroasia.

Kemampuannya pilar Persib Bandung itu mampu mencatatkan dirinya masuk ke dalam daftar deretan pemain yang telah menciptakan assisuntuk timnas U-19 indonesia dalam rangkaian uji tanding.

Selain ada pemain Persib, terdapat juga para pesepak bola lainnya yang sudah bikin umpan berbuah gol untuk timnas U-19 Indonesia.

Tercatat, sudah ada lima pesepak bola muda yang mampu menciptakan assist dari umpan terukurnya kala membela skuat Garuda Nusantara di Kroasia.

Lantas, siapa lima pemain timnas U-19 Indonesia yang sudah berhasil bikin umpan berbuah gol ?

Baca Juga: Jack Brown Cs Absen Lawan Dinamo Zagreb, Shin Tae-yong Buka Suara

Berikut BolaSport.com sudah merangkum dalam lima pilar timnas U-19 Indonesia yang jago bikin assist dalam tujuh laga uji coba di Kroasia.