Inggris Hajar Wales 3-0, Dominic Calvert-Lewin Cetak Gol Tiap 53 Menit

By Dwi Widijatmiko - Jumat, 9 Oktober 2020 | 08:45 WIB
Dominic Calvert-Lewin, mencetak gol dalam laga debutnya saat timnas Inggris mengalahkan Wales 3-0, Kamis (8/10/2020) di Wembley, London. (TWITTER @CALVERTLEWIN14)

 

BOLASPORT.COM - Striker Everton, Dominic Calvert-Lewin, melanjutkan performa bagusnya di klub ke timnas Inggris.

Melakoni debutnya saat timnas Inggris menghadapi Wales dalam laga uji coba di Stadion Wembley, London, Kamis (8/10/2020), Dominic Calvert-Lewin sukses mencetak gol.

Membuka skor pada menit ke-26, gol sundulan Dominic Calvert-Lewin memanfaatkan assist Jack Grealish membawa Inggris menang telak 3-0 atas Wales.

Dua gol Inggris yang lain yang dicetak oleh Conor Coady pada menit ke-53 meneruskan umpan tendangan bebas Kieran Trippier dan Danny Ings lewat sebuah tendangan salto berselang 10 menit kemudian.

Baca Juga: Hasil Laga Persahabatan - Gelandang AC Milan Cetak Gol, Pantai Gading Tak Jadi Kalah dari Belgia

"Mencetak gol dalam debut bersama timnas Inggris adalah sebuah impian," kata Calvert-Lewin seperti dikutip Bolasport.com dari Daily Mail.

"Saya bekerja keras untuk sampai di sini dan sekarang merasa bahagia mendapatkan kesempatan serta mencetak gol dalam laga debut."

Calvert-Lewin meneruskan performa bagusnya bersama Everton di Premier League.

Penyerang berusia 23 tahun ini selalu mencetak gol dalam 4 pertandingan pertama Everton di divisi utama Liga Inggris dengan total membukukan 6 gol.

Baca Juga: Hasil Play-off Euro 2020 - Erling Haaland Tamat, Bintang Everton Bawa Negaranya Lolos