Makin Panas, Jon Jones Anggap Israel Adesanya seperti Anjing Kecil

By Agung Kurniawan - Jumat, 9 Oktober 2020 | 18:25 WIB
Petarung UFC kelas berat ringan, Jon Jones. (instagram.com/jonnybones)

BOLASPORT.COM - Petarung terbaik UFC, Jon Jones, kembali melancarkan sebuah pernyataan yang cukup pedas dengan menyebut Israel Adesanya seperti seekor anjing kecil saja.

Akhir-akhir ini para penggemar olahraga bela diri campuran atau MMA dibuat geleng-geleng kepala menyusul perseteruan panas yang terjadi antara Jon Jones dan Israel Adesanya.

Tensi panas itu bermula setelah Israel Adesanya berhasil mempertahankan sabuk juara kelas menengah dengan mengalahkan Paulo Costa dalam event UFC 253 September kemarin.

Bagaikan seperti lupa daratan, kemenangan itu membuat Israel Adesanya langsung mengutarakan keinginannya untuk menantang petarung terbaik yang ada dalam ajang UFC.

Baca Juga: Jon Jones dan Israel Adesanya Jadikan Twitter Arena Berkelahi

Tak ayal, keinginan dari petarung berjuluk The Lastsylebender itu mendapat tanggapan yang cukup serius dari Jon Jones yang baru saja pindah ke kelas berat.

Uniknya bukan bertemu secara langsung, kedua petarung papan atas ini malah saling bergantian melontarkan ejekan-ejekan melalui media sosial pribadi mereka masing-masing.

Jon Jones yang pernah menjadi raja di kelas berat ringan UFC semakin tak bisa menyembunyikan hasratnya untuk menghajar Israel Adesanya di atas arena oktagon.

Setelah sempat menyebut Israel Adesanya plin-plan terhadap keinginannya tersebut, petarung berjuluk Bones itu kembali melancarkan serangan urat syaraf melalui media sosialnya.

Baca Juga: Siapa Lawan Terkuat Jon Jones dan Israel Adesanya di UFC?