Hasil Lengkap UFC Fight Island 5 - Sandhagen Kejutkan Moraes dan Tendangan Wakanda yang Bikin KO

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 11 Oktober 2020 | 10:28 WIB
Cory Sandhagen (kiri) melancarakan tendangan memutar ke arah Marlon Moraes pada pertandingan utama UFC Fight Island 5 di Yas Marina, Uni Emirat Arab, 10 Oktober 2020. (TWITTER.COM/SHERDOGDOTCOM)

BOLASPORT.COM - Kemenangan petarung kelas bantam Cory Sandhagen atas Marlon Moraes mewarnai hasil lengkap UFC Fight Island 5.

UFC menggelar acara bertajuk UFC Fight Island 5 yang berlangsung di Fight Island, Yas Marina, Uni Emirat Arab, Minggu (11/10/2020) pagi WIB.

Main event antara dua petarung papan atas di kelas bantam, Marlon Moraes (peringkat 1) dan Cory Sandhagen (peringkat 4), berakhir cepat pada ronde kedua.

Sandhagen sukses mengalahkan Moraes berkat spinning hook kick (tendangan memutar mengunakan tumit) yang dilakukannya.

Baca Juga: Kontrak Ronda Rousey di WWE akan Habis, Perpanjang atau Kembali ke UFC?

Moraes sempat menundukkan kepala untuk menghindar. Namun tendangan lawan mengenai bagian atas kepala Moraes, cukup untuk membuatnya terjengkang.

Sandhagen tidak menyia-nyiakan kesempatan yang dimilikinya. Dia segera melancarkan beberapa pukulan sebelum wasit menghentikan laga.

Kemenangan ini mengembalikan kepercayaan diri Sandhagen setelah tumbang dari Aljamain Sterling pada laga sebelumnya di UFC 250.

Sandhagen berniat menghadapi salah satu di antara TJ Dillashaw dan Frankie Edgar sebelum mengincar duel perebutan gelar.

Baca Juga: Makin Panas, Jon Jones Anggap Israel Adesanya seperti Anjing Kecil