Edinson Cavani Beberkan Segala Hal Positif tentang Facundo Pellistri

By Adi Nugroho - Senin, 12 Oktober 2020 | 10:15 WIB
Facundo Pellistri, rekrutan anyar Manchester United. (MANUTD.COM)

BOLASPORT.COM - Striker Manchester United, Edinson Cavani, membeberkan segala hal positif yang bisa diberikan oleh Facundo Pellistri kepada klub Liga Inggris berjulukan Setan Merah itu.

Facundo Pellistri bergabung dengan Manchester United pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2020 bersamaan dengan tiga pemain lainnya, Edinson Cavani, Alex Telles, dan Amad Diallo.

Pellistri didatangkan Manchester United ke Old Trafford dari klub Uruguay, Penarol, dengan biaya 10 juta euro (sekitar Rp174 miliar).

Nama Facundo Pellistri sendiri masih kurang dikenal di dunia sepak bola khususnya Eropa karena ia baru saja promosi ke tim senior Penarol kurang dari setahun yang lalu.

Baca Juga: Hasil Final NBA 2020 - Bikin Heat Hancur Lebur pada Paruh Pertama, Lakers Kunci Gelar Juara

Dengan demikian, mayoritas penggemar Manchester United pun masih buta tentang Pellistri.

Akan tetapi, penggemar Setan Merah, julukan Manchester United, sepertinya tak perlu jauh-jauh mencari tahu tentang Pellistri.

Pasalnya, kompatriot Pellistri yang juga merupakan pemain baru Manchester United, Edinson Cavani, telah membicarakan segala hal positif yang bisa dibawa oleh pemain berusia 18 tahun itu ke dalam skuad Setan Merah.

Menurut Cavani, Pellistri adalah pemain yang memiliki unsur Amerika Selatan, yang sedikit nakal dan penuh perjuangan, di dalam dirinya.

Baca Juga: Formasi Skuad Termahal di Liga Italia - Juventus Kirim 7 Pemain, Inter Milan 3, Napoli 1