Reaksi Tyson Fury Saat Duel Trilogi Kontra Deontay Wilder Masih Samar

By Agung Kurniawan - Senin, 12 Oktober 2020 | 18:35 WIB
Saat Tyson Fury (kiri) memukul jatuh Deontay Wilder (kanan) dalam pertandingan ulang di MGM Grand Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (23/2/2020). (TWITTER/COM/PIERSMORGAN)

BOLASPORT.COM - Petinju kelas berat asal Inggris, Tyson Fury, menanggapi rencana duel trilogi melawan Deontay Wilder (Amerika Serikat/AS) yang hingga saat ini masih samar.

Padahal, Tyson Fury sudah tak sabar untuk kembali menghajar Deontay Wilder.

Dia pun mempertaruhkan sabuk juara kelas berat WBC demi bisa meladeni tantangan Wilder.

Setelah kalah dari Fury pada duel kedua, pihak Wilder segera mengaktifkan laga trilogi yang semula dijadwalkan berlangsung pada bulan Juli tahun ini.

Namun, pandemi virus Corona alias Covid-19 membuat kubu Wilder meminta pelaksanaan duel tersebut diundur.

Baca Juga: Teken Kontrak Baru, Manny Pacquiao Kian Dekat Hajar Conor McGregor

Selain itu, Deontay Wilder juga diketahui belum sepenuhnya pulih dari cedera pasca-beradu jotos dengan Tyson Fury pada bulan Februari lalu.

Alhasil, jadwal duel trilogi yang semula pada bulan Juli mundur ke Oktober lalu ke 19 Desember; dan kini, beredar kabar bahwa pertarungan ketiga antara Wilder dan Fury bakal berlangsung tahun depan di Negeri Paman Sam.

Merespons warta ini, Fury pun merasa geram.

"Saya setuju untuk menggelar duel ini pada 19 Desember, kemudian mereka mencoba mengubah tanggalnya lagi menjadi tahun depan," kata Tyson Fury, dilansir BolaSport.com dari BBC.