MotoGP Aragon 2020 - Marc Marquez Absen Lagi, Gelar Juara Dunia Otomatis Pergi

By Agung Kurniawan - Selasa, 13 Oktober 2020 | 20:40 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, ketika melakoni sesi latihan bebas MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, 17 Juli 2020. (HONDA RACING CORPORATION)

BOLASPORT.COM - Marc Marquez dipastikan belum bisa membela timnya, Repsol Honda, pada seri MotoGP Aragon 2020 yang akan berlangsung 16-18 Oktober mendatang.

Repsol Honda memastikan bahwa pembalap andalan mereka, Marc Marquez, belum bisa mengaspal lagi pada seri MotoGP Aragon 2020.

Kabar ini tentu menepis rumor yang sebelumnya menyebutkan bahwa Marquez akan kembali pada balapan pertama atau kedua di Motorland Aragon, Spanyol.

Posisi Marquez masih akan digantikan oleh Stefan Bradl yang pada balapan sebelumnya di Sirkuit Le Mans meraih hasil cukup bagus dengan finis di urutan kedelapan.

Baca Juga: Mick Doohan Yakin Marc Marquez Akan Menang dan Juara Dunia MotoGP Lagi

Tidak ada yang dirasakan oleh Stefan Bradl selain senang karena tahu akan mengaspal lagi, selain itu dia juga berharap agar rider berjuluk The Baby Alien itu cepat pulih

"Saya senang bisa melanjutkan aksi saya bersama Repsol Honda di Aragon, tapi saya berharap Marc Marquez melanjutkan masa pemulihan dengan baik," kata Stefan Bradl.

Hasil yang dipetik oleh pembalap asal Jerman itu ketika mengaspal di Le Mans akan menjadi motivasi tersendiri saat berupaya lebih kompetitif lagi bersama motor RC213V di Aragon.

"Kembali pada torehan poin dari balapan terakhir dengan penampilan kuat membuat saya mendapatkan motivasi ekstra untuk balapan kali ini," ucap Stefan Bradl.

Baca Juga: Ada Andil Marc Marquez di Balik Kesuksesan Alex Marquez Finis Kedua