Telan Hasil Minor, Ayah Valentino Rossi Yakin Anaknya Cuma Ketiban Sial

By Agung Kurniawan - Kamis, 15 Oktober 2020 | 08:00 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, berjalan seusai terjatuh pada balapan MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans, Minggu (11/10/2020). (MOTOGP.COM)

BOLASPORT.COM - Ayah dari Valentino Rossi, Graziano Rossi, berharap nasib sial yang dialami oleh sang putra bisa segera sirna saat dia tampil pada seri MotoGP Aragon 2020.

Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi meraih hasil kurang memuaskan dengan torehan gagal finis dalam tiga balapan terakhir MotoGP 2020 yang dijalaninya.

Bermula sejak balapan kedua di Sirkuit Misano dalam seri MotoGP Emilia Romagna, kesialan Valentino Rossi terus berlanjut hingga mengaspal di Catalunya dan Le Mans (Prancis).

Hasil tersebut tentu menjadi catatan tersendiri bagi Valentino Rossi yang akan kembali berusaha menunjukkan tajinya pada seri MotoGP Aragon 2020 akhir pekan ini.

Baca Juga: MotoGP Aragon 2020 - Valentino Rossi, Sudah Jatuh Tertimpa Aragon

Alih-alih melontarkan nada optimistis, rider berjuluk The Doctor itu hanya ingin realistis meski dia merasa musim ini mempunyai kecepatan yang lebih mumpuni.

"Aragon selalu menjadi sirkuit yang sulit bagi saya, jadi akan sulit untuk bisa tampil kuat di sini," kata Valentino Rossi. dilansir dari laman resmi Yamaha MotoGP.

"Tetapi pada tahun ini,.saya cukup cepat dan saya merasakan sensasi yang bagus dengan motornya." tutur rider berusia 41 tahun tersebut.

Hasil minor dalam tiga balapan beruntun yang diraih oleh Valentino Rossi ternyata juga mampu mengundang sorotan dari sang ayah yakni Graziano Rossi.

Baca Juga: Valentino Rossi Kritik Yamaha Usai Tampil Buruk pada MotoGP Perancis 2020