Di Tangan Manny Pacquiao, Kemampuan Tarung Conor McGregor Akan Tamat

By Agung Kurniawan - Kamis, 15 Oktober 2020 | 12:00 WIB
Petinju dan senator Filipina, Manny Pacquiao. (twitter.com/Boxing_NewsNow)

BOLASPORT.COM - Kemampuan bertarung dari mantan bintang UFC yakni Conor McGregor diyakini akan tamat tatkala dia bertanding melawan Manny Pacquiao di ring tinju.

Conor McGregor telah memastikan bahwa dirinya akan menghadapi Manny Pacquiao di ring tinju meski belum tahu secara pasti kapan laga itu akan digelar.

Kesungguhan untuk menggelar laga itu mulai terlihat saat Conor McGregor mengklaim bahwa dirinya sudah menyiapkan sebuah venue di kawasan Timur Tengah untuk Manny Pacquiao.

Conor McGregor menegaskan bahwa dirinya masih akan menjadikan Manny Pacquiao sebagai target utama meski kemungkinan besar dia juga akan melawan Justin Gaethje pada tahun depan.

Baca Juga: Soal Hajar McGregor, Manny Pacquiao Bakal Lebih Cepat dari Floyd Mayweather Jr

Meski belum tahu pasti kapan akan digelar, duel antara petinju asal Filipina dan Conor McGregor tersebut mampu mencuri perhatian banyak pihak tak terkecuali bintang MMA, Lito Adiwang.

Dalam sebuah kesempatan, petarung MMA yang juga berasal dari Filipina itu menilai bahwa Conor McGregor tak akan mempunyai peluang saat menghadapi Manny Pacquiao di atas ring.

Hal itu karena petarung berjulukan The Notorius itu akan memakai sarung tangan tinju yang membuat kekuatan tangannya tak akan maksimal saat mendaratkan pukulan.

Sebelumnya, Lito Adiwang sendiri telah mengakui kemampuan Conor McGregor saat menumbangkan lawan-lawannya terutama dengan kekuatan tangan kirinya.

Baca Juga: Teken Kontrak Baru, Manny Pacquiao Kian Dekat Hajar Conor McGregor