Penyebab Manchester United Buruk pada Awal Musim 2020-2021: Minim Pemain Berkarakter

By Adi Nugroho - Kamis, 15 Oktober 2020 | 22:15 WIB
Momen kebersamaan Ole Gunnar Solskjaer dan Scott McTominay selepas laga Manchester United kontra Crystal Palace di Liga Inggris. (TWITTER.COM/MUFCARENA)

BOLASPORT.COM - Mantan bek Manchester United, Paul Parker, menyebut minimnya pemain berkarakter di dalam skuad Setan Merah jadi penyebab buruknya performa mereka pada awal musim ini.

Manchester United mengawali kampanye mereka di Liga Inggris 2020-2021 dengan buruk.

Dari tiga pertandingan awal, pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu telah menelan dua kekalahan, 1-3 dari Crystal Palace di laga pertama dan 1-6 dari Tottenham Hotspur pada pertandingan ketiga mereka di Liga Inggris musim ini.

Sementara satu pertandingan lain, melawan Brighton and Hove Albion, berhasil mereka menangkan dengan skor 3-2, itu pun dengan susah payah dan mengandalkan penalti di menit akhir.

Baca Juga: MotoGP Aragon 2020 - Fabio Quartararo Target Perlebar Jarak di Klasemen

Mantan pemain Manchester United, Paul Parker, menilai semua hasil buruk yang dituai Setan Merah itu disebabkan oleh satu hal.

Parker menyebut minimnya pemain berkarakter di dalam skuad Manchester United membuat mereka kesulitan ketika tampil di lapangan.

Sementara itu, Parker menyebut hanya Bruno Fernandes sebagai pemain berkarakter yang mampu membantu tim untuk terus meningkat.

Baca Juga: Asprov PSSI DKI Jakarta Putuskan tidak Menggelar Kompetisi Liga 3

"Anda melihat hasil itu dan para pemain seperti kehilangan arah, Anda bisa melihatnya," kata Parker seperti dikutip BolaSport.com dari talkSPORT.