Kemungkinan Khabib Nurmagomedov Lawan Legenda UFC Masih 50 Persen

By Agung Kurniawan - Jumat, 16 Oktober 2020 | 10:10 WIB
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, saat mengikuti konferensi pers UFC 249. (INSTAGRAM.COM/KHABIB_NURMAGOMEDOV)

BOLASPORT.COM - Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov mempunyai peluang sebesar 50 persen untuk bisa bertukar pukulan melawan legenda UFC, Georges St-Pierre di arena oktagon.

Belum lama ini, juara kelas ringan UFC yakni Khabib Nurmagomedov kembali dikaitkan dengan Georges St-Pierre, yang merupakan lawan impiannya.

Georges St-Pierre merupakan tujuan yang ideal bagi Khabib Nurmagomedov setelah sebelumnya beredar rumor bahwa dia akan pensiun usai mencatatkan total 30 kemenangan.

Dengan 28 kemenangan sudah di tangan, membuat Khabib Nurmagomedov hanya perlu fokus untuk mengatasi Justin Gaethje dalam UFC 254 akhir bulan ini demi Georges St-Pierre.

Baca Juga: Dipuji Legenda UFC, Israel Adesanya Langsung Merasa seperti GOAT

Hal itulah yang ada dalam benak pelatih Georges St-Pierre yakni Firas Zahabi bahwa laga melawan Khabib Nurmagomedov saat ini mempunyai kemungkinan 50 persen akan digelar.

Lebih jauh lagi, Firas Zahabi menyarankan agar petarung asal Rusia itu mengerahkan segala kemampuannya untuk melewati hadangan Justin Gaethje pada 24 Oktober mendatang.

"Saya akan mengatakan peluang laga itu 50 persen, jika Khabib Nurmagomedov mempunyai performa yang luar biasa saat melawan Gaethje," kata Firas Zahabi, dilansir dari BJPENN.

"Saya rasa peluang 50 persen ini juga berlaku dalam membujuk Georges St-Pierre untuk kembali dan menjalani satu pertarungan lagi," tuturnya menambahkan.

Baca Juga: Teori Juara Baru Kelas Berat-Ringan UFC soal Keputusan Jon Jones Lepas Gelar