Tekad Penyerang Timnas U-16 Indonesia Jelang Kembali Hadapi UEA

By Wila Wildayanti - Jumat, 23 Oktober 2020 | 17:30 WIB
Eksekusi penalti Ahmad Athallah Araihan membawa timnas U-16 Indonesia unggul 1-0 atas Brunei Darussalam pada matchday ketiga Kualifikasi Piala Asia U-16 2020 di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (20/9/2019). (HERKA YANIS PANGARIBOWO/PSSI)

BOLASPORT.COM - Penyerang andalan timnas U-16 Indonesia, Ahmad Athallah Araihan, bertekad mengalahkan Uni Emirat Arab (UEA) dalam laga uji coba keduanya.

Timnas U-16 Indonesia dijadwalkan bakal kembali menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) U-16 di lapangan UEA FA Dubai, Sabtu (24/10/2020).

Setelumnya timnas U-16 Indonesia harus puas dengan kekalahan tipis 2-3 atas Uni Emirat Arab, Rabu (21/10/2020), sehingga pada laga selanjutnya tim lebih bersemangat.

Skuad Garuda Muda lebih semangat untuk tampil pada laga uji coba keduanya nanti.

Baca Juga: Bisa Kembali ke Lapangan bersama Aji Santoso Bikin Uston Nawawi Happy

Walaupun sebelumnya timnas U-16 meraih kekalahan, Athallah Raihan mengaku bahwa ia dan rekan-rekannya telah bekerja keras dan tampil dengan maksimal.

"Pertandingan sangat menarik dan kami bermain cukup bagus. Kerja sama juga sudah semakin baik," kata Athallah Araihan sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman PSSI.

Namun, ia juga mengaku bahwa ada beberapa pekerjaan rumah (PR) yang harus diselesaikan untuk menghadapi laga keduanya.

"Namun kami masih ada kekurangan seperti jarak antar lini atau posisi. Saya dan rekan-rekan tentu harus evaluasi diri tentunya," ucapnya.