MotoGP Teruel 2020 - Maaf, Alex Marquez Tak Mau Lagi Ditanya soal Marc Marquez

By Agung Kurniawan - Jumat, 23 Oktober 2020 | 15:49 WIB
Pembalap Repsol Honda, Alex Marquez, berbicara dengan kru di sela-sela sesi tes menjelang seri pembuka MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, 15 Juli 2020. (HONDA RACING CORPORATION)

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Alex Marquez, menolak pertanyaan soal kondisi kakaknya, Marc Marquez, pada konferensi pers MotoGP Teruel 2020.

Alex Marquez mengincar hattrick podium saat melakoni seri balap ke-11 MotoGP Teruel 2020 di Sirkuit Aragon, Spanyol, pada 23-25 Oktober.

Alex Marquez sebelumnya selalu naik ke tangga podium pada dua seri balap terakhir. Dia menjadi runner-up pada balapan GP Prancis dan GP Aragon.

Hasil podium yang diraih dalam kondisi berbeda itu membantu Alex Marquez untuk mendapat respek setelah bolak-balik hanya dianggap sebagai adik Marc Marquez.

Baca Juga: MotoGP Teruel 2020 - Maverick Vinales Naik Peringkat, Yamaha Ogah Kalah Cepat

Alex Marquez pun enggan menjawab pertanyaan awak media perihal kondisi kakaknya menjelang balapan MotoGP Teruel.

Seperti diketahui, Marc Marquez belum menunjukkan tanda-tanda akan segera mengaspal lagi setelah mengalami cedera patah tulang humerus kanan.

Marc Marquez bahkan sempat dirumorkan harus menjalani operasi ketiga kendati isu tersebut telah ditepis oleh Repsol Honda.

Kondisi tersebut membuat Alex Marquez menjadi sasaran tembak untuk mengetahui kondisi pasti dari juara dunia delapan kali itu.

Baca Juga: Alex Marquez Tegaskan LCR Honda Tidak Akan Mundur untuk MotoGP 2021