Jelang Liverpool Vs Sheffield, Juergen Klopp Beri Kabar Soal Thiago

By Adi Nugroho - Sabtu, 24 Oktober 2020 | 04:30 WIB
Gelandang Liverpool, Thiago Alcantara, melakukan debutnya dalam laga melawan Chelsea, Minggu (20/9/2020). (TWITTER.COM/LIVERPOOLCOM_)

BOLASPORT.COM - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memberikan kabar terbaru soal Thiago Alcantara dalam konferensi pers pra-pertandingan melawan Sheffield United.

Thiago Alcantara menjadi salah satu pemain yang absen dari skuad Liverpool yang berlaga melawan Ajax Amsterdam di Liga Champions pada Rabu (21/10/2020) kemarin.

Thiago Alcantara absen dalam laga yang dimenangkan Liverpool dengan skor 1-0 itu karena mengalami masalah di lututnya ketika bermain dalam pertandingan melawan Everton beberapa hari sebelumnya.

Seperti diketahui, Thiago mendapat tekel keras dari striker Everton, Richarlison, pada pertandingan yang berakhir dengan skor 2-2 itu dan harus menjalani pemeriksaan karenanya.

Baca Juga: Manchester United Vs Chelsea Masih Laga Besar Menurut Frank Lampard

Akan tetapi, pada pertandingan Liverpool berikutnya, melawan Sheffield United di pekan ke-6 Liga Inggris 2020-2021, sepertinya Thiago memiliki kans untuk kembali terlibat dalam skuad racikan Juergen Klopp.

Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Juergen Klopp dalam konferensi pers pra-pertandingan kontra Sheffield United.

Klopp mengatakan ia akan memutuskan akan menurunkan Thiago atau tidak setelah melihat kondisinya dalam latihan terakhir yang akan digelar setelah konferensi pers tersebut.

Baca Juga: Barcelona Vs Real Madrid - De Jong Prediksi El Clasico Kali Ini Berjalan Sengit

"Saya tidak tahu apakah Thiago sudah tersedia sekarang," ujar Klopp seperti dikutip BolaSport.com dari Liverpool Eco.