Rekrut Haaland atau Mbappe? Ini Pilihan Calon Presiden Barcelona

By Adi Nugroho - Selasa, 3 November 2020 | 14:10 WIB
Ilustrasi Kylian Mbappe dan Erling Haaland. (TWITTER.COM/EIFSOCCER)

BOLASPORT.COM - Calon Presiden Barcelona, Victor Font, menjawab siapa di antara Erling Haaland ayau Kylian Mbappe yang akan direkrut jika ia berhasil menangi pemilihan.

Victor Font, salah satu kandidat utama untuk menjadi presiden terbaru Barcelona, telah mengungkapkan apa saja hal yang ingin dilakukannya ketika menjabat nanti.

Dalam sebuah pertemuan online yang dilakukan pada Senin (2/11/2020) sore waktu setempat, Font membahas beberapa poin, salah satunya adalah transfer pemain.

Salah satu audien menanyakan kepada Font apakah ia lebih memilih untuk merekrut Erling Haaland atau Kylian Mbappe jika nanti terpilih sebagai presiden.

Baca Juga: David Alaba Kecewa dengan Cara Bayern Muenchen Menangani Kontraknya

Font pun langsung menjawab pertanyaan tersebut dengan mengatakan bahwa ia senang dengan Erling Haaland maupun Kylian Mbappe.

Namun, untuk memilih satu di antaranya, Font masih belum ingin menentukan saat itu juga.

Font lebih memilih fokus untuk membahas area struktur klub yang menurutnya telah dijalankan dengan tidak bagus selama ini.

Baca Juga: Dani Pedrosa: Tak Ada Marc Marquez Berarti Cuma 1 Posisi Podium yang Lowong

"Soal Haaland dan Mbappe, salah satu perubahan terbesar nanti adalah keputusan olahraga akan berada di tangan struktur olahraga," ujar Font seperti dikutip BolaSport.com dari Barcablaugranes.