Marc Klok Beri Dukungan Bagus Kahfi Agar Bisa Berkarier di FC Utrecht

By Wila Wildayanti - Jumat, 6 November 2020 | 18:00 WIB
Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, ketika menjalani latihan di Lapangan Sutasoma Halim, Jakarta Timur (9/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok mendukung Amiruddin Bagus Kahfi untuk bisa berkarier di FC Utrecht meski belum ada pernyataan resmi.

Marc Klok turut menanggapi kabar soal Bagus Kahfi yang bakal memperkuat salah satu klub di Belanda FC Utrecht tersebut.

Kabar terkait kepindahan Bagus Kahfi itu memang hingga saat ini masih hangat diperbincangkan, walaupun sudah ada klarifikasi dari Barito Putera.

Barito Putera selaku klub asal Bagus Kahfi mengatakan bahwa FC Utrecht belum meminta langsung kepada klub terkait ketertarikannya tersebut.

Baca Juga: Everton Vs Manchester United - Laga Hidup Mati Ole Gunnar Solskjaer

Namun, walaupun belum ada pernyataan resmi, ternyata pemain yang sebentar lagi bakal menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) itu mendukung Bagus Kahfi.

Apalagi Marc Klok sendiri adalah mantan pemain FC Utrecht saat ia memulai perjalanan sepak bolanya.

Ole karena itu, pemain berusia 27 tahun itu mendukung adik dari Bagas Kaffa, karena di mata Klok, Bagus merupakan pemain yang memiliki kemampuan luar biasa.

Untuk rumor tersebut pertama kali terdengar saat Bagus Kahfi tengah menjalani proses pemulihan cedera yang ia lakukan di Utrecht.