Chelsea Vs Sheffield United - Frank Lampard Bicara Kesiapan Christian Pulisic

By Adi Nugroho - Sabtu, 7 November 2020 | 11:00 WIB
Winger Chelsea, Christian Pulisic, merayakan gol yang dicetak ke gawang Manchester City dalam laga Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Kamis (25/6/2020). (TWITTER.COM/CHELSEAFC)

BOLASPORT.COM - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, memberikan kabar terbaru soal kesiapan Christian Pulisic untuk pertandingan menghadapi Sheffield United di Liga Inggris.

Chelsea akan bertemu tim penghuni dasar klasemen sementara, Sheffield United, pada pekan ke-8 Liga Inggris 2020-2021, Sabtu (7/11/2020) malam waktu setempat atau Minggu dini hari pukul 00.30 WIB.

Jelang pertandingan yang dihelat di Stadion Stamford Bridge itu, Frank Lampard memberikan beberapa kabar terbaru soal pemainnya.

Salah satu pemain yang dibicarakan Lampard pada kesempatan itu adalah penyerang asal Amerika Serikat, Christian Pulisic.

Baca Juga: Manchester City vs Liverpool - The Reds Dihantui Rekor Buruk di Etihad Stadium

Lampard menyebut bahwa Pulisic belum siap turun dan tidak akan bermain pada pertandingan melawan Sheffield.

Lampard mengatakan hal tersebut karena Pulisic masih belum sepenuhnya pulih dari cedera hamstring yang dialaminya beberapa pekan silam.

Seperti diketahui, Pulisic mendapat cedera hamstring usai terpeleset saat sedang melakukan pemanasan untuk laga melawan Burnley di pekan ke-7.

Baca Juga: Calon Presiden Barcelona Beri Lionel Messi Syarat Mustahil untuk Perpanjang Kontrak

"Dia (Pulisic) tidak fit untuk bermain," ujar Lampard seperti dikutip BolaSport.com dari laman resmi Chelsea.