Penyesalan PSG Usai Lepas Edinson Cavani dan Thiago Silva Cuma-cuma

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Rabu, 11 November 2020 | 05:45 WIB
Momen kebersamaan antara Thiago Silva dan Edinson Cavani sewaktu masih sama-sama membela Paris Saint-Germain (PSG). (TWITTER.COM/14MK_22)

BOLASPORT.COM - Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG), Leonardo, mengaku menyesal telah melepas Thiago Silva dan Edinson Cavani secara cuma-cuma pada bursa transfer musim panas 2020.

Kontrak Thiago Silva dan Edinson Cavani bersama Paris Saint-Germain (PSG) habis pada akhir musim 2019-2020.

Akan tetapi, baik Thiago Silva dan Edinson Cavani tidak disodori kontrak baru oleh pihak PSG.

Akibatnya, Thiago Silva dan Cavani dilepas secara cuma-cuma oleh juara bertahan Liga Prancis tersebut pada bursa transfer musim panas 2020.

Baca Juga: Ada Dua Pemain Ini, Manchester United Dinilai Sulit Jadi Juara Liga Inggris

Thiago Silva pergi ke London guna bergabung dengan Chelsea, sementara Cavani memutuskan bermain bersama Manchester United sebagai destinasi barunya.

Kepergian dua pemain senior milik PSG itu ke Liga Inggris memberikan dampak nyata terutama pada pencapaian awal musim mereka.

Badai cedera yang menerpa pasukan Thomas Tuchel memaksa pemain-pemain seperti Mauro Icardi, Neymar, dan Kylian Mbappe absen membela PSG di ajang Liga Prancis dan Liga Champions.

Kepergian Silva dan Cavani secara cuma-cuma berdampak pada hasil buruk di Liga Champions 2020-2021 dimana mereka takluk dari Man United dan RB Leipzig di fase grup.

Baca Juga: Man United Buka Peluang Pinjamkan Dean Henderson pada Januari 2021