Hakim Ziyech, Pemain Bagus yang Bisa Membuat Hal-hal Tak Terduga

By Adi Nugroho - Senin, 16 November 2020 | 22:00 WIB
Hakim Ziyech saat mencetak gol ke gawang Burnley di Turf Moor pada pekan ke-7 Liga Inggris, Sabtu (31/10/2020). (TWITTER.COM/OPTAJOE)

BOLASPORT.COM - Winger Chelsea, Hakim Ziyech, disebut sebagai pemain bagus yang bisa membuat banyak hal tak terduga.

Usai tampil apik bersama Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech pun berhasil menggoda klub Liga Inggris, Chelsea, untuk membelinya.

Alhasil, jauh sebelum bursa transfer musim panas 2020 dibuka, Chelsea pun langsung mengamankan tanda tangan winger internasional Maroko itu.

Meski dibeli jauh sebelum bursa transfer dibuka, Ziyech baru bisa bergabung dengan skuad arahan Frank Lampard pada musim panas lalu setelah Chelsea menyelesaikan perjalanannya di musim 2019-2020.

Baca Juga: Luis Suarez Yakin Atletico Madrid Bisa Raih Hal Besar Musim Ini

Setelah bergabung, Ziyech tidak bisa langsung memperkuat Chelsea karena mengalami cedera.

Namun, tak lama setelah diberi kesempatan bermain, Ziyech menunjukkan performa yang apik dengan mengemas 2 gol serta 3 assist dalam 7 penampilan pertamanya berseragam Chelsea.

Apiknya penampilan Ziyech pun menuai banyak pujian dan mantan pemain Chelsea, Cesc Fabregas, juga turut menyampaikan kekagumannya.

Baca Juga: Jaga Endurance Pemain, Naik Turun Tangga Jadi Menu Latihan Timnas U-19 Indonesia

Fabregas, yang berbicara dalam sebuah wawancara bersama 90 Minutes, mengatakan kalau Ziyech adalah pemain yang luar biasa bagus.