Klaim Amir Khan Tentang Floyd Mayweather Jr yang Sudah Bangkrut

By Agung Kurniawan - Senin, 16 November 2020 | 21:05 WIB
Eks petinju, Floyd Mayweather Jr. (instagram.com/floydmayweather)

BOLASPORT.COM - Petinju kelas welter, Amir Khan, memberikan klaim mengejutkan dengan menyebut bahwa Floyd Mayweather Jr sudah bangkrut alias tidak punya uang lagi.

Floyd Mayweather Jr telah resmi menyatakan mundur dari kancah tinju profesional dunia pada tahun 2017 lalu usai mengalahkan bintang UFC, Conor McGregor.

Sejak memulai debut pada tahun 1996, Floyd Mayweather Jr selalu meraih kemenangan dari total 50 laga profesional yang dijalaninya termasuk saat melawan Conor McGregor.

Namun kini, Floyd Mayweather Jr santer dikabarkan akan comeback dan bertarung lagi di atas ring tinju meski hal tersebut masih hanya sebatas rencana saja.

Baca Juga: Mike Tyson Diyakini Bakal Curangi Roy Jones Jr dengan Doping

Peluang pria berusia 43 tahun itu untuk kembali bertinju ternyata mampu mengundang perhatian dari Amir Khan untuk memberikan komentarnya.

Dalam sebuah kesempatan, petinju berkebangsaan Inggris itu tidak tahu secara pasti apakah nantinya Floyd Mayweather Jr benar-benar akan kembali dari masa pensiunnya atau tidak.

"Maksud saya Floyd Mayweather Jr akan bertinju lagi? Pada akhirnya saya tidak tahu," kata Amir Khan, dilansir BolaSport.com dari The Sun.

Lebih jauh lagi, Amir Khan menilai bahwa mantan petinju yang berjuluk The Money tersebut memang harus benar-benar berlaga di atas ring lagi pada saat ini.

Baca Juga: Tony Ferguson Ledek Conor McGregor sebagai Pengecut, Ini Alasannya