Pemain Keturunan Mantan Incaran Shin Tae-yong Jadi Pahlawan Timnya di Hong Kong

By Hugo Hardianto Wijaya - Selasa, 17 November 2020 | 08:30 WIB
Anak pelatih PSS Sleman Dejan Antonic yang sempat dipanggil timnas Indonesia, Stefan Antonic, bergabung dengan klub Hong Kong, Southern District FC. (Instagram/@kc_southern_fc)

BOLASPORT.COM - Pemain keturunan yang pernah diincar Shin Tae-yong, Stefan Antonic, menyelamatkan klubnya di Hong Kong dari kekalahan.

Anak pelatih PSS Sleman Dejan Antonic, Stefan Antonic, tampil bersama klubnya KC Southern FC dalam ajang Sapling Cup di Hong Kong pada Minggu (15/11/2020).

Dalam laga yang digelar di Stadion Mong Ok tersebut, Stefan berhasil menyelamatkan timnya dari kekalahan ketika menghadapi Eastern Long Lions FC.

Stefan sukses mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-90+4 dan membuat skor akhir pertandingan menjadi imbang 3-3.

Baca Juga: Penyerang Hebat, Edinson Cavani Bantu Bek PSG Tingkatkan Kemampuan

Dilansir Bolasport.com dari laman resmi Asosiasi Sepak Bola Hong Kong (HKFA), Stefan dkk sejatinya sudah tertekan sejak laga baru berjalan 10 menit.

Tandukan pemain Eastern Long Lions, Eduardo Praes, yang menyambut tendangan sudut Joao Emir masih bisa dihalau oleh kiper KC Southern, Choy Tsz-to.

Tujuh menit berselang, skema serupa terjadi. Namun kali ini tandukan Praes masih melayang di atas tiang gawang.

Eastern Long Lions kemudian berhasil membuka gol lewat tendangan keras Lucas da Silva dari luar kotak penalti pada menit ke-37.

Baca Juga: Luis Suarez Positif Covid-19, Absen Lawan Brasil dan Barcelona