Manny Pacquiao Siap Tempur Lawan Petinju Tak Terkalahkan Ini

By Agung Kurniawan - Rabu, 18 November 2020 | 17:20 WIB
Petinju kelas welter asal Filipina, Manny Pacquiao. (TWITTER.COM/BLEACHERREPORT)

BOLASPORT.COM - Petinju legendaris Filipina, Manny Pacquiao, menyatakan bahwa dia siap menjalani pertarungan melawan salah satu petinju tak terkalahkan di kelas welter, Terence Crawford, kapan dan di mana saja.

Meski sudah tak terlalu aktif bertinju, Manny Pacquiao ternyata masih laris manis.

Sosok yang juga menjadi senator di negara asalnya itu menjadi salah satu buruan utama petinju-petinju kelas welter meski usia Pacquiao sudah tidak muda lagi.

Motivasi untuk beradu tinju dengan Pacquiao adalah sabuk juara dunia kelas welter WBA yang masih disandang petinju berusia 41 tahun itu.

Alhasil, Pacquiao pun masuk ke dalam daftar calon lawan yang ingin dihadapi Terence Crawford.

Baca Juga: Conor McGregor Dinilai Bakal Jadi Ladang Uang untuk Manny Pacquiao

Tercence Crawford secara terang-terangan menginginkan pertarungan melawan Manny Pacquiao usai sukses memperpanjang rekornya.

Dengan rekor kemenangan beruntun dalam 37 laga sejak debut pada tahun 2008, petinju berjulukan Bud itu akan menjadi ujian berat untuk Pacquiao.

"Saya sudah mengatakan siapa yang saya inginkan untuk menjadi lawan selanjutnya, saya ingin Manny Pacquiao," kata Terrence Crawford, dikutip BolaSport.com dari IBTimes.

Keinginan petinju asal Amerika Serikat tersebut tidak bertepuk sebelah tangan setelah Pacquiao juga mengatakan bahwa dia siap tempur melawan Crawford.