Moto2 Portugal 2020 - Punya Pengalaman, Pembalap Indonesia Bidik Angka

By Agung Kurniawan - Jumat, 20 November 2020 | 09:50 WIB
Pembalap Idemitsu Honda Team Asia, Andi Farid Izdihar, saat sesi latihan bebas Moto2 GP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, Spanyol, 13 November 2020. (IDEMITSU HONDA TEAM ASIA)

BOLASPORT.COM - Pembalap Indonesia, Andi Farid Izdihar, menargetkan bisa meraih poin dalam seri  balapMoto2 Portugal 2020 yang merupakan balapan terakhir musim ini.

Andi Farid Izdihar alias Andi Gilang akan kembali menunjukkan aksinya bersama Idemitsu Honda Team Asia pada seri Moto2 Portugal 2020 akhir pekan ini tepatnya pada 20-22 November.

Seri balap yang akan dilangsungkan di Sirkuit Internasional Algarve, Portimao, Portugal ini akan menjadi balapan terakhir Andi Gilang sebelum dia pindah ke kelas Moto3 musim depan.

Tak ayal, kesempatan ini menjadi momentum Andi Gilang untuk menampilkan performa terbaiknya bersama Idemitsu Honda Team Asia menyusul hasil minor pada seri sebelumnya.

Baca Juga: Di Mata Valentino Rossi, Joan Mir Bukan Sembarang Juara Dunia MotoGP

Pada balapan sebelumnya yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, rider asal Bulukumba tersebut meraih hasil gagal finis usai mengalami kecelakaan.

Andi Gilang tentu ingin menghapus rasa kecewa dalam balapan terakhirnya dengan menargetkan poin pertamanya saat tampil pada balapan Moto2 Portugal 2020.

"Ini adalah balapan terakhir dan karena saya meraih hasil minor pada seri sebelumnya saya ingin bangkit," kata Andi Gilang, dilansir BolaSport.com dari laman Honda Team Asia.

"Saya mencoba untuk menggapai target saya untuk mencetak poin dalam kejuaraan ini," tuturnya menambahkan.

Baca Juga: Joan Mir Memang Juara Dunia MotoGP 2020, tetapi Menurut Valentino Rossi Pembalap Tercepat adalah...