Mike Tyson Mengaku Akan Gigit Telinga Evander Holyfield Lagi, jika...

By Delia Mustikasari - Sabtu, 21 November 2020 | 20:25 WIB
Pertarungan Mike Tyson vs Evander Holyfield yang legendaris (twitter.com/HistoryoSport)

BOLASPORT.COM - Legenda tinju dunia kelas berat, Mike Tyson mengaku akan menggigit telinga Evander Holyfield lagi saat dia bersiap untuk pertarungan Roy Jones Jr.

Mike Tyson saat ini sedang mempersiapkan diri melawan Roy Jones Jr pada laga ekshibisi delapan ronde pada 28 November mendatang.

Pertandingan ulang Mike Tyson pada  1997 melawan Evander Holyfield akan selamanya dikenal sebagai 'Bite Fight' setelah Tyson menancapkan giginya ke lawannya di ronde ketiga.

Tyson kemudian menjelaskan bahwa tindakan mengerikan itu dilakukan karena amarah.

Baca Juga: Morbidelli Mengaku Quartararo adalah Rival, tetapi Lebih Antusias 1 Tim dengan Rossi

Sebelum menghadapi Jones Jr, Tyson berencana menjalani pertarungan trilogi. Salah satu lawan yang dia incar adalah Holyfield.

Tyson memperingatkan Holyfield bahwa dia akan berjuang untuk menahan diri jika dia dihadapkan dengan taktik kotor.

"Saya berkata, 'Tidak, tidak akan pernah lagi' tetapi saya mungkin melakukannya lagi. Nah, jika dia melakukan apa yang dia lakukan untuk digigit, saya akan menggigitnya lagi," kata Tyson dilansir BolaSport.com dari The Sun.

Tyson dihentikan di ronde ke-11 dari pertarungan pertamanya dengan Holyfield pada 1996, setahun sebelum didiskualifikasi.

Namun, pria yang saat ini berusia 54 tahun itu menebus kesalahan dan bahkan bisa bertinju untuk ketiga kalinya saat bersiap pensiun sebagai petinju profesional.